Oke ketemu lagi nih. Hem ada yang minta nih satu tips buat sub menu. Maksudnya yang bagian menu utama ituh yah ? gini sebenarnya fungsinya hampir sama dengan membuat beberpa list seperi membuat ul ol dan li itu loh ...


Yah klo belum paham bisa di buka di sini bisa di pelajari itu.

Nah klo mw buat nih aku kasih contohnya ...
<div id='NavbarMenu'>
<div id='NavbarMenuleft'>
<div class='ddsmoothmenu' id='smoothmenu1'>
<ul>
<li><a href='http://srimargo.blogspot.com'>Home</a></li>
<li><a href='#'>Forum</a>
<ul>
<li><a href='http://www.friendstertalk.com'>Friendstertalk</a></li>
<li><a href='http://www.forum.balikita.net/'>Forum Balikita</a></li>
<li><a href='http://forum.hackers-center.org/'>Hacker-Center</a></li>
<li><a href='http://um-pwr.ac.id/forum/'>UM-PWR</a></li>
</ul>
</li>
<li><a href='#'>Jejaring</a>
<ul>
<li><a href='http://www.friendster.com'>Friendster</a></li>
<li><a href='http://www.facebook.com'>Facebook</a></li>
</ul>
</li>
<li><a href='http://shandy-master.tk'>Musik Player</a></li>
<li><a href='#'>Creation</a>
<ul>
<li><a href='http://shandy-master.tk'>Musik Player</a></li>
<li><a href='http://masterfs.tk'>Master Fs</a></li>
<li><a href='http://hmj-ekop.uuq.com'>HMJ</a>
</li>
</ul>
</li>
<li><a href='#'>Tips - Trick</a>
<ul>
<li><a href='http://friendstertutorials.com'>Friendster Tutorials</a></li>
<li><a href='http://trik-tips.blogspot.com/'>Triks - tips</a></li>
</ul>
</li>
</ul>
<br style='clear: left'/>
</div>

</div>
Nah itu maksudnya ...
untuk suatu komponen utuh bisa di lihat berikut ini beserta subnavnya ,,,

<li><a href='#'>Forum</a>
<ul>
<li><a href='http://www.friendstertalk.com'>Friendstertalk</a></li>
<li><a href='http://www.forum.balikita.net/'>Forum Balikita</a></li>
<li><a href='http://forum.hackers-center.org/'>Hacker-Center</a></li>
<li><a href='http://um-pwr.ac.id/forum/'>UM-PWR</a></li>
</ul>
</li>
Oke tuh merupakan komponen utuh beserta subnavnya ...
Mudah bukan ?? Nah jika ingin menambahkan subnav lagi di dalam subnav (wew ribet amat ) tinggal ditambah saja bagian
<ul></ul>
gemana bisa khan ???

-------------------------------------------------------------------------------------
Untuk blognisa itu tinggal menambahkan subnav saja , nih navigasi kamu sebelumnya / aslinya.
<div id='nav'>

<ul>
<li><a href='/#'>Home</a></li>
<li><a href='/2008/12/uangpanascom-cash-back-rp-70000.html'>UangPanas</a></li>
<li><a href='/2008/12/formulabisniscom-cash-back-rp-90000.html'>FormulaBis</a></li>
<li><a href='/2009/01/bikinduitcom-cash-back-rp-130ribu.html'>BikinDuit</a></li>
<li><a href='/2009/02/cafebisniscom-cash-back-rp-90-ribu.html'>C-B</a></li>
<li><a href='/2009/01/gandakanuangcom.html'>GandakanUang</a></li>
<li><a href='/2009/01/system-bisniscom-cash-back-rp-120ribu.html'>SystemBis</a></li>
<li><a href='/2009/02/antimiskincom-cash-back-rp-90000.html'>AntiMiskin</a></li>

<li><a href='/2009/02/akses24onlinecom-cash-back-rp-90000_02.html'>Akses24</a></li>
<li><a href='/2009/02/revolusiinternetcom-cash-back-rp-90000.html'>Rev-Net</a></li>
</ul>
</div>
iyah kan ???
Nah nih setelah di edit bikin subnavnya.
<div id='nav'>

<ul>
<li><a href='/#'>Home</a></li>
<!--contoh subnav blognisa-->
<li><a href='#'>UangPanas</a>
<ul>
<li><a href='http://bla bla.com'>Bla bla 1</a></li>
<li><a href='http://bla bla.com'>Bla bla 2</a></li>
<li><a href='http://bla bla.com'>Bla bla 3</a></li>
<li><a href='http://bla bla.com'>Bla bla 4</a></li>
</ul>
</li>
<!--end subnav blognisa-->
<li><a href='/2008/12/formulabisniscom-cash-back-rp-90000.html'>FormulaBis</a></li>
<li><a href='/2009/01/bikinduitcom-cash-back-rp-130ribu.html'>BikinDuit</a></li>
<li><a href='/2009/02/cafebisniscom-cash-back-rp-90-ribu.html'>C-B</a></li>
<li><a href='/2009/01/gandakanuangcom.html'>GandakanUang</a></li>
<li><a href='/2009/01/system-bisniscom-cash-back-rp-120ribu.html'>SystemBis</a></li>
<li><a href='/2009/02/antimiskincom-cash-back-rp-90000.html'>AntiMiskin</a></li>

<li><a href='/2009/02/akses24onlinecom-cash-back-rp-90000_02.html'>Akses24</a></li>
<li><a href='/2009/02/revolusiinternetcom-cash-back-rp-90000.html'>Rev-Net</a></li>
</ul>
</div>
Kelihatan kan sekarang perbedaanya ??? oke sekarang dicoba deh bikin sendiri tuh dah aku bantu sedikit hehehhe
Tag :
Cari Artikel Tanpa Loading Page
Mohon Tunggu Sebentar...
Twitter
0 Responses to "Membuat Sub Menu"
copy code emocition disampingya Jika anda Ingin Menampilkan pada Komentar Anda
:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Posting Komentar